Bahaya! Toko Online anda dilupakan oleh calon pembeli

Halo, apa kabar sahabat? Hari ini izinkan saya sharing sedikit ya.. Sharing bahwa ternyata TOKO ONLINE anda bisa dilupakan begitu saja. Bahkan untuk selama – lamanya. Ngeri yaa..

dilupakan

Sebelum membahas topic ini, mungkin diantara anda, ada yang belum tau bahwa hal terpenting dalam toko online adalah “Mendatangkan pengunjung yang banyak” ke toko online anda. Kebayang jika pengunjungnya banyak perhari, dan mereka semua adalah target market anda, itu peluang! Tinggal membuat penawaran – penawaran yang menggoda. InshaAllah LARIS.

Tapi sayangnya, saat anda sudah susah payah mendatangkan prospek masuk ke toko online, udah ngiklan via FB Ads, udah di sundul pake Media Social, udah maksimalin SEO hingga muncul di halaman pertama google, pokoknya udah berusaha mendatangkan pengunjung yang banyak untuk masuk ke toko online anda, tapiiii… ternyata mereka melupakan toko online anda. Jleb!

Bagaimana mau profit kalo toko online anda dilupakan?

Sadarkah? Bahwa org yg datang pertama kali ke toko online anda, kemungkinan mereka membeli produk anda sangat TIPIS. Kebanyakan mereka close dan cari2 toko online yg lain. Jadi, jangan berharap banyak org yg datang pertama kali ke toko online anda lgsg beli. Biasanya mereka cuma liat2 doang, atau cari2 informasi, atau mungkin masih ragu. Jadi gak lgsg membeli.

Dan bahayanya lagi, ada org yg datang ke toko anda untuk pertama kalinya, lalu dia close. Dan kemudian melupakan toko anda untuk selama – lamanya. Artinya gak akan dateng lg ke toko anda. Jleb banget. Lebih jleb dari jomblo rasanya.

Kenapa kok bisa? Coba anda sadari.. Betapa banyak toko online dengan kelebihan masing2 dan harga yg banting2an. Ratusan ( bahkan lebih ), toko online yg setiap hari berseliweran di hadapan calon konsumen anda.. Mungkin anda merasakannya, setiap hari di prospek sama buanyak sekali penjual online. Iya kan?

Jelas, kemungkinan mereka mengingat toko online anda SANGAT tipis. Kemungkinan terbesarnya mereka MELUPAKAN saking banyaknya penawaran yg masuk dgn produk dan nama toko online yg bermacam2.

( By The Way, jika anda belum punya toko online, anda bisa download Ebook Rahasia Membangun Toko Online LARIS. Download GRATIS disini >> bit.ly/ebookfahmigratis )

Saya tau, anda mulai bertanya2 “lalu aku harus ngapain?”

Bagaimana langkahnya, agar toko anda bisa di ingat dan ada kemungkinan target berkunjung kembali ke toko online anda?

Saya merangkum ada 10 langkah. 10 langkah itu akan saya BAGIKAN GRATIS untuk anda. Langkah – langkah tersebut sudah saya uji. Dan hasilnya TERBUKTI. 10 Langkah tersebut akan saya bagikan melalui email & postingan di website ini. 10 langkah tersebut dipecah per bagian, plus dengan VIDEO nya secara GRATIS.

Di postingan kali ini saya akan membahas langkah pertama. Langkah selanjutnya anda tinggal tunggu postingan selanjutnya.

Ok, mari kita bahas langkah pertama. Langkah apa yang harus anda lakukan agar calon konsumen anda tidak begitu saja melupakan toko online anda?

Catat baik2 : “Nama toko anda harus CIAMIK”

Maksudnya nama yg mudah diingat, mudah ditulis, mudah dibaca, unik, mengandung value bisnis anda, sesuai target market. Dll. Terutama 3 hal : mudah diingat, ditulis dan dibaca. Bayangkan jika nama toko anda : www.labellleppipirintillan.com

Dijamin keriting lidah…. Dan org kemungkinan melupakan toko online anda. Knp? Jelas, org nginget2 nya juga susah kok!

So, kalo toko online anda jarang ada pengunjung, jarang ada pembeli, cek dulu.. Apakah nama toko anda sudah merangsang calon pembeli? Dan mudah diingat oleh mereka?

Jadi apa nama toko online yg sudah anda siapkan?

Dari nama yang oke, orang bisa dengan mudah mengingat toko online anda, dan itu artinya toko online anda tidak mudah untuk dilupakan. Dan dampaknya, bisa mendongkrak OMSET. Btw, dgn resmi optikhebat.com saya TUTUP. Dan beralih dengan nama baru >> hotglass.co.id

Silahkan praktekkan langkah pertama ini. Untuk langkah kedua, anda bisa baca disini >> LANGKAH KEDUA

Semoga bermanfaat.
Selamat Berjuang!

Fahmi Hakim.

Mari ngobrol dengan saya melalui Twitter @fahmirich | Instagram @fahmirich | Facebook bit.ly/fbfahmi